Proses pembuatan film Cintaku tertanam pada 1000 pohon


Foto waktu pengambilan gambar di Sidomukti

di semester 2 ini rupanya banyak banget tugas- tugas besar bermunculan. Di mata kuliah teknik komunikasi kita dapet tugas buat bikin film. Dosen kami memberikan dua buah tema yaitu Green Infrastruktur dan World Class City. Dari kedua tema tersebut kelompok kami memilih tema green infrastruktur sebagai tema fil yang akan kami buat. Akhirnya kelompok kami mengambil judul "Cintaku tertanam pada 1000 pohon" sebagai judul yang akan diangkat dalam film kami.

Pembuatan film ini mengambil beberapa tempat seperti di sidomukti, kampus planologi, BSB dan rumah salah satu teman dikelompok kami, yaitu Niam. Film Cintaku tertanam pada 1000 pohon ini terdiri dari 9 scene.

Dalam pembuatan film ini pertama kali kita mengambil lokasi syuting di sidomukti pada 15-05-2010. Kemudian pengambilan gambar kedua dilakukan pada tanggal 07-06-2010 di BSB. Tetapi syuting terpaksa ditunda karena ternyata hujan turun dan kemudian syuting dilanjutkan lagi pada hari berikutnya tanggal 08-06-2010. Akhirnya sytuing terakhir selesai pukul 18. 09

0 komentar:



Posting Komentar