Akhir dari sebuah pembuatan film

huahhhhh, ega kerasa film yang kami buat udah hampir jadi. Rasanya seneng banget akhirnya kita bisa nyelein tugas ini. Tapi pas bagian terakhr dari film ini lumayan sulit yaitu ng dubbing suara.

huahahahhahaha, inget banget waktu pertama kali ng dubbing scene pertama ngabisin waktu hampir 2 jam lebih. Aku yang enggak kebagian di scene itu sampe ketiduran gara- gara lama nunggunya. Akhirnya pas bagian giliranku buat dubbing. Pas itu kebetulan aku lagi flu, jadi suaranya agak aneh- aneh gitu. Tpi yauda dehh tetep nekat dubbing, Alhasil waktu aku dengerin suaraku ko kedengerannya aneh yya? berasa kayak pengisi suara di film silat- silat gitu.

hmmm, bikin film itu ternyata ada enak dan enggaknya. enaknya qta bisa ngelatih kepercayaan diri kita. Enggak gampang ternyata beraksi didepan kamera pake sekenario. padahal biasanya kita asyik jeprat- jepret foto tpi enggak ada rasa canggung sama sekali.
Trus, enggak enaknya itu lama- lama jenuh juga ternyata. hehehehhe, habisan kadang suka kesel kalo seandainya satu scene diulang ulang terus gara- gara enggak bagus. huahhhh, ampe bosen dahh ngulangin satu scene berulang kali.

tpi tetep ajj, dengan adanya tugas film ini qta para anggota kelompok bisa makin akrab satu sama lain. yang pertamanya kita jarang banget komunikasi, dengan ada tugas filmu ini kita jadi sering ketemu dan akhirnya bisa akrab.
semoga ajj entar hasil akhir film kita ini bagus.
ayoo kelompok 1 tekom
SEMANGAT....

0 komentar:



Posting Komentar