pendapat saya mengenai tugas tekom ini

tugas tekom...

pertama kali denger kalo kita bakal dapet tugas film excited banget.
penasaran...
gimana si rasanya jadi artis di film produksi kita sendiri
tapi setelah ngejalanin proses syuting, hal pertama yang saya tangkap ternyata "berakting itu susah yya!".
awal pertama dikasih tugas ini yang pertama kali saya pikir "emang nanti tugas planner bikin film juga yya?
tapi setelah dijalani ternyata banyak juga manfaat yang dapat saya ambil darir tugas ini
dengan adanya tugas film ini kita bisa melatih rasa percaya diri buat tampil ditempat umum. selain itu kita dapet ilmu lain seperti misalnya meningkatkan kreatifitas kita dalam menghasilkan sebuah karya yang baik.
menurut saya tugas film ini harus tetap diberikan agar para mahasiswa dapat menyampaikan segala kreatifitas yang mereka miliki dalam bentuk film


0 komentar:



Posting Komentar